TAS 6 Bersatu Sukses Group

Kumpulan kata kata mutiara orang terkenal

Kumpulan kata kata mutiara orang terkenal
“Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang anda miliki, bukan pula berasa dari siapa diri anda, atau apa yang anda kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran anda” (Dale Cornegie, Pakar Motivasi - Penulis AS)
“Sukses atau gagalnya suatu bisnis bukan hanya ditentukan angka – angka saja, tapi lebih ditentukan oleh kepribadian dan watak dari orang – orang yang menjalankannya. Orang – orang sering begitu terkesan dengan apa yang mereka capai sehingga tak bisa lagi melihat diri mereka dalam konteks realita” (Darla Moore)
“Optimisme berarti mengharapkan yang terbaik. Tapi yakin atau percaya diri berarti tahu cara menangani yang paling buruk. Jangan pernah membuat gerakan jika anda hanya sekedar optimis” (The Zurich Axioms)
“Langkah pertama mencapa keberhasilan adalah melakukan suatu pekerjaan kecil dengan sebaik – baiknya dan dengan cara yang benar, hingga keberhasilan dapat tercapai. Setelah itu lakukanlah hal – hal yang lebih besar” (Yanti)
Kumpulan kata kata mutiara orang terkenal

“Keyakinan bukanlah mencoba percaya akan sesuatu tanpa adanya bukti, keyakinan adalah berani melakukan sesuatu walaupun sudah mengetahui konsekuensi yang mungkin harus dihadapi” (Sherwood Eddy)
“Mungkin banyak jalan menuju kegagalan. Sementara untuk sukses hanya ada satu jalan. Tentu saja tak ada resep sukses, kecuali menerima hidup tanpa syarat berikut apa yang diberikannya” (Arthur Rubinstein)

Kumpulan kata kata mutiara orang terkenal

“LIhatlah orang – orang yang ada di bawah yang ada dalam kesusahan dan kekurangan agar kamu bersyukur, dan lihat lah orang – orang yang ada diatas dan bahagia agar kamu mau berusaha untuk jadi seperti mereka (Yoshino)
“Bersabarlah dengan segala sesuatu tapi terutama bersabar dengan diri sendiri. Jangan takut memikirkan ketidaksempurnaan diri sendiri dan segera terapkan perbaikan. Setiap hari, mulai dari awal lagi” (Frances de Sales)
“Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun” (Ir. Soekarno, Presiden pertama RI)
“Jika sore tiba, janganlah tunggu waktu pagi. Jika pagi tiba, janganlah tunggu waktu sore. Manfaatkan masa sehatmu sebelum tiba masa sakitmu, dan manfaatkan masa hidupmu sebelum tiba ajalmu” (Ibnu Umar, Putra Umar Bin Al-Khotab)
“Pelajari orang yang sukses secara luar biasa dan anda akan menemukan, mereka terinspirasi antusiasme untuk pekerjaan mereka, yang bersifat menular. Mereka bukan hanya bersemangat dengan apa yang mereka kerjakan, tapi juga membuat anda bersemangat” (Paul W. Ivey)
“Kejujuran adalah batu penjuru dari segala kesuksesan. Pengakuan adalah motivasi terkuat. Bahkan kritik dapat membangun rasa percaya diri saat ‘disisipkan’ diantara pujian” (May Kay Ash, Pendiri kosmetik Mary Kay)

Kumpulan kata kata mutiara orang terkenal

“Janganlah merasa terlalu kecewa, tetapi jalanilah hidup setiap saat dengan sepenuh hati. Apapun yang mesti anda lakukan, lakukan dengan kebaktian penuh. Miliki iman pada Tuhan dan rencana agung seluruh alam semesta
“Kita memiliki kekuasaan, pengetahuan dan perlengkapan untuk membangun dunia yang lebih baik dari yang kita bayangkan. Masalahnya hanyalah satu: kurangnya keberanian untuk mencoba” (James Dillet Freeman)
“Pendapat kita tentang orang lain tergantung pada apa yang kita lihat pada orang tersebut, bukan apa yang mereka lihat pada kita. Apa aturan pertama untuk sukses? Tunjukkan keberadaan anda” (Jeanne Robertson)
“Kita punya kekuatan, pengetahuan dan peralatan untuk membangun dunia yang lebih baik dari yang kita bayangkan. Hanya ketidak beranian untuk bertindaklah yang dapat mengalahkan kita” (James Diller Freeman)
“Yang terbaik dari segalanya adalah belajar. Uang bisa hilang atau dicuri, kesehatan dan kekuatan fisik bisa memudar, namun apa yang telah ditanamkan dalam pikiran anda adalah milik anda segalanya” (Louis L’Amour, Penulis, 1908-1988)
“Setiap orang perlu belajar sesuatu dan menguasainya secara sangat baik karena ia senang melakukannya, dan belajar sesuatu sehingga menjadi sangat mahir dalam hal tersebut karena ia pada mulanya tidak menyukai hal tersebut” (B M W. Young, Pendidik)

Sumber =”http://kata-kata-mutiara.org” - Kata-kata-mutiara

Kumpulan kata kata mutiara orang terkenal